Selasa, 08 September 2009

Yang Pling Ku ingat

Membingungkan " Ketika temen gw bertanya ” tentang teka-teki?”. Sumpah,,bete banget.. soalnya setiap jawaban selalu ada balesannya,, jadi sampai sekarang ngga gw jawab.

Melelahkan " Ketika kena insomnia freak syndrom 2 tahun belakangan ini..dan gw ngga tw apa yang harus dilakukan saat semua orang tidur.

Memalukan " Berlutut di depan ( mantan ) pacar pada saat hujan lagi.. meminta kesediaan dia untuk memaafkan kesalahan ku, hubungan qta yang udah berjalan mo 4 bulan,hehehehe… akhirnya putus-putus juga,, hahahahahahahaha ngga pa’pa lah namanya juga usaha.

Di impikan " pengen bgt px istri yg soleha,baik,cantik,pko'e smuax dech,+ syg ma kluarga gw& my fren… ( mungkin ngga ya ) ???

Menakjubkan " saat melihat teman biker's club tiger touring se-indonesia,sempat mampir di 33provinsi &seribu lbih kbupaten,,.,.,gila euy.,,,duitx pzti bxk tuch!!!!!.

Mengharukan " Saat melihat sunrise ataw sunset di atas puncak gunung bersama teman-teman sejati gw…setelah melewati waktu yang melelahkan. Semua itu jadi ngga berarti ketika tiba di atas.. Terima ksaih Ya ALLAH, saat itu aku menjadi sadar betapa kecilnya aku di hadapan Mu.

Membosankan " ‘MENUNGGU’

Menyebalkan " Ketika harus bermimpi… mimpi yang itu-itu juga..dari sejak gw kecil sampai sekarang ngga pernah berubah.

Memuakkan " Di godain banci pas abis ngelatih adik-adik paskibraka di kantor bupati,.,.dah gitu dianya malah ketawa ngakak lagi.huh ….jdi malu dech!!!

Membahagiakan " Bisa kumpul bareng keluarga.. makan-makan pas ulang tahun gw bareng nyokap dan adek-adek gw..senyum mereka adalah kebahagian gw.

Menakutkan " Masuk neraka…. ( idih amit-amit ). Dying alone without someone stay beside me to hold my hand.

Meresahkan " Ngga punya konsep akan masa depan.. mau apa.. mau kemana.. ataw jadi apa..cuma bisa ngejalanin hari-hari secara monoton.

Mendebarkan " saat dh mulai tuch pengibaran bendera merah putih pz 17blasan,.,Maklum aj gw kn msi msuk jajaran pelatih pas-Q!!!!

Menyesakan " Saat di tinggalkan sendirian tampa ada seorangpun mencoba menghibur,, I fight with my self alone to make me happy. gw merasa berada di ruangan yang maha luas tampa ada seorangpun di sana.. walau akhirnya teman-teman lama gw yang lainnya datang menghibur.. thanks guys..

Dicita-citakan " Masuk Surga.. ( pastilah ) Gw pengen banget jadi seorang perwira yang terkenal eh tau-tau malah kuliah..tapi tenang aja,, masih banyak jalan menuju roma.

Menyakitkan " Yg pling menyakitkan di duain pcr aku sendri,pdhl dh pcrn 3 thun & yg pling aku syg lagi,.,.

cma gara2 aku ni cma ank kampung x ya & dia mw kul d'jerman so mgkin dyx cri org jerman,.,.,ck.ck.ck.ck.ck!!!!

Menegangkan " Menunggu datengnya fajar menyingsing di atas laut china selatan… semburat cahayanya memantul indah diatas laut yang biru..berbarengan dengan kicau beragam burung yang saling sahut-menyahut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar